Sunday, November 13, 2016

Bandar Poker - Conte Pensaran Dengan Natal Pertamanya Di Inggris

Conte Penasaran dengan Periode Natal Pertamanya di Inggris
Antonio Conte

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Conte Pensaran Dengan Natal Pertamanya Di InggrisUntuk pertama kalinya, Antonio Conte akan menjalani periode Natal yang sibuk di Inggris. Manajer Chelsea itu mengaku tak sabar untuk merasakan pengalaman itu. Mulai musim ini, Conte berkarier di Premier League dengan menjadi manajer Chelsea. Ini adalah kali pertama pria asal Italia itu merasakan kompetisi di Inggris. Maka Conte pun akan merasakan padatnya jadwal kompetisi di periode Natal. Jika biasanya merasakan libur kompetisi di Italia saat Natal, maka kali ini Conte harus siap tetap bekerja keras. Conte mengaku penasaran dengan sibuknya kompetisi tim Premier League saat Natal dan tahun baru. Padatnya jadwal tersebut juga akan membuat Conte merayakan Natal bersama keluarga di Inggris.

"Saya penasaran dengan ini. Ini adalah kali pertama tim yang saya latih akan bermain saat Natal dan tahun baru dan saya sangat tertarik untuk tahu soal ini," ujar Conte dalam wawancara dengan situs resmi klub.

"Natal ini saya akan ada di Inggris bersama seluruh keluarga saya, bukan hanya istri dan anak saya, tapi juga ayah dan ibu dan saudara-saudara laki-laki saya. Tentu ini akan jadi Natal yang baru untuk kami," katanya menambahkan. Di periode Natal dan tahun baru, Chelsea berturut-turut akan menghadapi Bournemouth (26/12), Stoke City (31/12), dan Tottenham Hotspur (4/1).


Posted by:

AladinPoker

1 comment:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete