Wednesday, October 21, 2015

Agen Poker - Can -: Klopp Sangat Berbeda Dengan Manager Yang Lain

Klopp is completely different to other managers, says Can
Emre Can

Agen Poker

     
Agen Poker, Can : Klopp Sangat Berbeda Dengan Manager Yang LainGelandang Liverpool Emre Can mengklaim Jurgen Klopp adalah manajer tidak seperti yang lain. Mantan pelatih Borussia Dortmund, yang memenangkan back-to-back gelar Bundesliga, digantikan Brendan Rodgers pada bulan Oktober dan ditandai debutnya dengan imbang 0-0 di Tottenham di Liga Premier. Bisa percaya senegaranya unik dalam bukunya "emosional" pendekatan dan terasa gayanya cocok untuknya sempurna. "Dia benar-benar berbeda dari pelatih lain. Dia lebih emosional dan dia akan meletakkan lengannya putaran Anda," katanya kepada situs resmi klub.

"Itulah cara dia dan saya tidak berpikir apa-apa akan berubah terlepas dari apakah dia di Jerman atau di sini di Inggris. Saya pikir semua pelatih memiliki cara sendiri dalam melakukan sesuatu.

"Saya pasti senang bekerja dengan pelatih seperti itu. Ia suka datang ke lapangan dalam pelatihan dan menunjukkan bagaimana Anda bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. Dia selalu tertarik untuk membantu dan saya menemukan bahwa sangat positif.

"Saya suka cara dia bekerja dan itu cocok untuk saya turun ke tanah."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment