Sunday, October 18, 2015

Agen Poker - Wenger Belum Putuskan Masa Depan Di Arsenal

Wenger undecided over Arsenal future
Arsene Wenger

Agen Poker

     
Agen Poker, Wenger Belum Putuskan Masa Depan Di ArsenalBos Arsenal Arsene Wenger mengatakan ia tetap ragu-ragu atas masa depannya saat ia mendekati 18 bulan terakhir kontraknya di klub. Prancis telah bertugas dari The Gunners selama 19 tahun, tetapi menolak untuk melakukan di luar 2017 ketika menangani pendukung pada pertemuan umum tahunan pekan lalu. Wenger telah datang di bawah api dalam beberapa tahun terakhir sebagai akibat dari pendekatan hemat klub di bursa transfer dan kegagalan untuk memenangkan Liga Premier selama satu dekade.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Sejujurnya aku tidak tahu [kapan saya akan berhenti]." Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa saya hanya ingin melakukannya dengan baik. Ketika saya akan berhenti? Kita lihat saja nanti."

65 tahun dipandu timnya menang 3-0 atas Watford di Liga Premier, Sabtu, setelah mengalahkan Manchester United 3-0 dua pekan lalu.

Arsenal sekarang menghadapi Bayern Munich di Emirates di Liga Champions pada Selasa malam.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment