Wednesday, October 28, 2015

Agen Poker - Van Gaal : Pemain Manchester United Sedang Berada Di Zona Merah

Van Gaal: Manchester United players are in the red zone
Louis Van Gaal

Agen Poker

     
Agen Poker, Van Gaal : Pemain Manchester United Sedang Berada Di Zona MerahManajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan dia akan harus memutar skuadnya untuk pertandingan Piala Liga Rabu dengan Middlesbrough karena beberapa pemainnya berada dalam "zona merah". Kepala bersatu ke dalam pertandingan babak keempat dengan Luke Shaw, Paddy McNair dan Antonio Valencia semua absen karena cedera, dan Van Gaal kini telah mengisyaratkan bahwa sejumlah bintang tim pertama dapat beristirahat terhadap pria Aitor Karanka ini. "Saya punya banyak pemain di zona merah karena kami memiliki banyak pertandingan dan kami memiliki banyak pertandingan untuk bermain," katanya kepada wartawan.

"Saya harus melihat apakah saya dapat menggunakannya atau tidak. Kita perlu semua hari untuk pulih pada saat ini. "

Anak-anak muda Andreas Pereira dan James Wilson keduanya telah disebutkan dalam skuad untuk menghadapi Boro, yang saat ini keempat di Kejuaraan, tapi Van Gaal mengatakan ia belum membuat keputusan siapa yang akan memulai permainan.

"Mereka berada di seleksi, tapi saya harus memilih lineup dan bahwa saya tidak tahu," kata Van Gaal.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment