Saturday, October 29, 2016

Agen Poker - Heaton : Tangan Saya Nyaris Patah Menahan Tembakan Ibrahimovic

Tepis Tendangan Ibrahimovic, Heaton: Lenganku Nyaris Patah
Tom Heaton

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Heaton : Tangan Saya Nyaris Patah Menahan Tembakan IbrahimovicKiper Burnley, Tom Heaton, tampil gemilang di laga melawan Manchester United. Dia bilang lengannya nyaris patah menepis sepakan Zlatan Ibrahimovic. Burnley berhasil membawa pulang satu poin saat melakoni pertandingan melawan The Red Devils di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. Mereka menahan imbang MU dengan skor akhir 0-0. Di sepanjang pertandingan, gawang Burnley diberondong tembakan. Situs resmi turnamen melansir bahwa ada 37 percobaan yang dilepaskan oleh MU, sebanyak 11 menemui bidang, semuanya mentah di tangan Heaton.

Salah satu penyelamatan gemilang Heaton terjadi di menit 61. Dia menepis tendangan akrobatik Ibrahimovic. Seusai melakukan penyelamatan, Heaton tampak mendapatkan perawatan. Heaton pun mengungkapkan betapa kerasnya sepakan Ibrahimovic. Dia sampai bilang lengannya bisa patah.

"Aku tahu bahwa aku mempunyai dua pemain yang menjaga di belakang. Jadi, kupikir aku harus keluar, menutup ruang, dan merentangkan tubuh. Syukurnya itu membenturku, tapi itu nyaris menghancurkan lenganku," kata Heaton di BBC.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment