Saturday, October 8, 2016

Agen Poker - Nolito Hampir Bergabung Dengan Barca Sebelum Ke Man City

Sebelum Pilih City, Nolito Nyaris Gabung Barca
Nolito

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Nolito Hampir Bergabung Dengan Barca Sebelum Ke Man CityManchester City beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Nolito musim panas lalu. Pasalnya ada Barcelona juga yang nyaris memboyongnya. Nolito jadi salah satu pembelian City di bursa transfer lalu dengan banderol sekitar 14 juta poundsterling. Tanpa ada ramai-ramai, City dengan mudah mendapatkan anggota timnas Spanyol di Piala Eropa lalu. Tapi siapa sangka kalau Nolito sebenarnya juga nyaris kembali lagi memperkuat Barca, klub yang sempat dihuninya sedari 2008 hingga 2011. Pasalnya Barca kesengsem dengan performa Nolito selama memperkuat Celta Vigo dan berniat membawanya pulang ke Camp Nou.

"Saya nyaris pindah ke Barcelona. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke Manchester City," ujar Nolito kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Soccerway. "Saya pikir ini adalah keputusan terbaik untuk saya serta keluarga. Saya pun senang bermain untuk City," sambungnya.

Nolito tampil oke di awal musim ini dengan torehan tiga gol dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi. Nolito senang akhirnya dia bisa mendapat kepercayaan Pep Guardiola saat ini, tidak seperti dulu semasa di Barca.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment