Wednesday, October 19, 2016

Agen Poker - Modric Masih Penasaran Dengan Gelar Juara La Liga

Modric Masih Penasaran dengan Gelar Juara La Liga
Luka Modric

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Modric Masih Penasaran Dengan Gelar Juara La LigaSejak bergabung dengan Real Madrid, Luka Modric sudah meraih hampir semua trofi kecuali satu: La Liga. Dia pun berharap bisa memenanginya musim ini. Modric bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2012 silam. Sejak saat itu, Modric sudah memenangi tujuh trofi bersama Los Blancos. Gelar juara Liga Champions (dua kali), Piala Super Eropa (dua kali), Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol sudah pernah dicicipi Modric. Tapi Modric belum pernah merasakan gelar juara La Liga. Empat musim di La Liga bersama Madrid, gelandang asal Kroasia itu tiga kali finis runner-up dan satu kali finis di posisi ketiga.

Modric pun menyerukan tekadnya untuk meraih gelar La Liga perdananya di musim ini. Pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2020 itu bahkan menyebut titel juara La Liga merupakan prioritasnya. "Sejak saya tiba di sini, saya sudah memenangi segalanya kecuali La Liga, tinggal itu yang belum saya dapat. Saya harap kami bisa melakukannya tahun ini," ujar Modric seperti dikutip dari ESPN FC.

"Untuk klub seperti Real Madrid, tidak juara La Liga dalam empat musim itu terlalu lama. Bukan berarti kami tidak ingin menjuarai yang lainnya juga," lanjut Modric. "Kami ingin jadi yang pertama mempertahankan gelar juara Liga Champions. Tapi bagi saya, dan banyak fans, prioritasnya adalah menjuarai La Liga dan saya harap kami melakukannya tahun ini," katanya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment