Saturday, June 25, 2016

Agen Poker - Gelandang Chelsea Baker Pepanjang Pinjaman Di Vitesse

Chelsea midfielder Baker extends Vitesse loan
Lewis Baker

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Gelandang Chelsea Baker Pepanjang Pinjaman Di VitesseGelandang Chelsea Lewis Baker telah memiliki masa pinjamannya dengan Vitesse diperpanjang untuk musim lain. Pemain berusia 21 tahun menghabiskan kampanye 2015-16 dengan klub Eredivisie, mencetak lima gol dalam 31 pertandingan liga mereka selesai kesembilan dalam tabel. Meskipun minat dari klub lain, Baker sekarang akan menghabiskan musim tambahan Vitesse sebagai kemitraan dengan Chelsea terus. Chelsea Nathan juga dipinjamkan Vitesse, dengan Baker berharap untuk melanjutkan pembangunan nya. "Ada minat dari sejumlah klub lain," katanya kepada situs resmi klub Belanda ini.

"Saya membahas pilihan saya dengan Chelsea dan dengan keluarga saya dan kami sampai pada kesimpulan bahwa tahun lagi di Vitesse adalah pilihan terbaik. "Saya belajar banyak musim lalu dan saya dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya."

The Inggris pemuda internasional memasuki musim baru di fettle baik, setelah terjaring empat gol dalam banyak permainan sebagai Three Lions memenangi turnamen Toulon pada bulan Mei. "Saya ingin mengambil formulir saya dari turnamen Toulon ke musim baru," tambahnya. "Saya ingin terus berkembang dan memainkan musim yang kuat."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment