Friday, June 24, 2016

Agen Poker - Wenger Tidak Tertarik Dengan Pekerjaan Di Prancis

Wenger not interested in France job
Arsene Wenger

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Wenger Tidak Tertarik Dengan Pekerjaan Di PrancisBos Arsenal Arsene Wenger tidak memiliki rencana untuk memimpin Perancis, dengan waktu untuk melangkah ke manajemen internasional sekarang hilang. Awal Juni, Wenger sebelumnya menolak untuk mengesampingkan kemungkinan pengelolaan asli Prancis satu hari nya. Tapi 66 tahun, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya Arsenal, kini mengesampingkan pindah dari manajemen klub sebagai Didier Deschamps 'Prancis mempersiapkan Euro 2016 terakhir 16 pertandingan melawan Republik Irlandia. "Saya pikir saat ini [untuk pindah ke manajemen internasional] telah pergi sekarang," kata Wenger Bein Sport.

"Saya telah diminta beberapa kali untuk melakukannya. Saya selalu sibuk di tempat lain. "Saya hanya ingin negara saya untuk melakukannya dengan baik dan memiliki turnamen yang baik karena pada saat negara ini akan melalui waktu yang sangat sulit. Kami telah memukul keras melalui terorisme, pemogokan dan banyak kerusuhan lainnya.

"Negara ini agak datar mental pada saat ini, dan mereka perlu sedikit kebahagiaan. "Mudah-mudahan turnamen ini bisa memberikannya kepada negara."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment