Wednesday, June 8, 2016

Agen Poker - Nainggolan : Bintang Chelsea Sarankan Saya Untuk Bergabung

Nainggolan: Chelsea stars have urged me to move
Radja Nainggolan

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Nainggolan : Bintang Chelsea Sarankan Saya Untuk BergabungInternasional Belgia telah didekati oleh rekan-rekan internasional untuk pindah ke Stamford Bridge dan mengungkapkan ia sebelumnya telah mengadakan pertemuan dengan Antonio Conte. Gelandang Roma Radja Nainggolan mengungkapkan Chelsea bintang Eden Hazard dan Thibaut Courtois telah mendesak dia untuk bergabung dengan Blues musim panas ini. Tujuan memahami Belgia internasional tetap menjadi salah satu target perpindahan top Antonio Conte, dengan Nainggolan juga mengungkapkan dia sebelumnya telah bertemu dengan bos Italia mengenai transfer..

Dan ia percaya bos Chelsea yang masuk masih tertarik untuk merekrutnya musim panas ini, dengan Hazard dan Courtois bekerja pada membujuk dia untuk meninggalkan Stadio Olimpico belakang setelah Euro 2016.

"Saya telah bertemu dengan Antonio Conte dan saya tahu dia ingin aku di Juventus," katanya kepada wartawan. "Dia telah mengatakan kepada saya apa jenis pemain saya bisa untuk dia dan saya merasa dia masih ingin aku.

"Howeber, saya sekarang berkonsentrasi pada beberapa minggu ke depan dan melihat apa yang akan terjadi. Thibaut Courtois dan Eden Hazard telah meminta saya untuk datang ke Chelsea, tapi kemungkinan transfer tidak di kepala saya."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment