Sunday, June 5, 2016

Agen Poker - Ibrahimovic : Saya Masih Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi

Ibrahimovic: I'm still getting better
Zlatan Ibrahimovic

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ibrahimovic : Saya Masih Bisa Menjadi Lebih Baik LagiZlatan Ibrahimovic menegaskan dia hanya mendapatkan lebih baik sebagai pemain Swedia dilaporkan inci lebih dekat dengan langkah Manchester United. Pemain berusia 34 tahun itu datang dari kampanye lain yang mengesankan di Paris Saint-Germain, mencetak 50 gol dalam 51 penampilan di semua kompetisi. Ibrahimovic, yang sedang mempersiapkan untuk Euro 2016 dengan Swedia, dilaporkan dekat dengan penyegelan pindah ke Old Trafford sebagai tujuan berikutnya. Striker itu mengatakan ia masih mendapatkan yang lebih baik meskipun mendekati ulang tahunnya ke-35.

"Apakah saya 34 atau 35, saya tidak pernah memiliki musim yang lebih baik dari ini," Ibrahimovic kepada Daily Mirror. "Saya masih berkembang sebagai pemain, tapi itu semua tentang mendapatkan pekerjaan yang dilakukan -. Dan saya melakukan neraka pekerjaan"

Ibrahimovic mengatakan dia telah membuktikan ia masih mampu melakukan, setelah membantu PSG untuk empat lurus Ligue 1. "Saya telah membuktikan bahwa saya masih memiliki pikiran muda," katanya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment