Monday, June 27, 2016

Agen Poker - Nolito : Tidak Ada Kontrak Dengan Barca Atau Man City

Nolito: No contact with Barca or Man City
Nolito

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Nolito : Tidak Ada Kontrak Dengan Barca Atau Man CitySpanyol striker Nolito mengatakan ia tidak memiliki kontak dengan baik Manchester City atau Barcelona, ​​meskipun mengungkapkan kebanggaannya dengan bunga jelas dari pasangan. The Celta Vigo maju terjaring 12 kali di La Liga musim lalu, dan juga mencetak gol di 3-0 Euro 2016 kemenangan negaranya atas Turki. Dia telah berulang kali dikaitkan dengan sejumlah langkah menjelang kampanye baru, tapi 29 tahun menegaskan dia hanya berfokus pada Euro. "Saya bangga bahwa dua pelatih hebat seperti [bos Barcelona] Luis Enrique dan [manajer Manchester City Pep] Guardiola tertarik," katanya kepada La Vanguardia.

"Aku beruntung bahwa mereka memiliki saya dalam pikiran;.. Itu memberi Anda dorongan Tapi aku fokus pada Euro dan tidak ada yang lain saya belum berbicara dengan salah satu dari mereka." Ini adalah pertama turnamen internasional utama Nolito ini, dan ia memilih untuk membuat sebagian dari pengalaman, daripada khawatir tentang pasar transfer.

"Saya menikmatinya seperti anak-anak akan dan saya tidak berpikir tentang apakah Barca akan menandatangani maju," tambahnya. "Jika Barcelona menandatangani striker maka tidak ada masalah. Saya mengucapkan selamat kepada mereka."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment