Tuesday, June 7, 2016

Agen Poker - Zouma Targetkan Kembali Ke Chelsea Di Akhir 2016

Zouma targets Chelsea return by end of 2016
Kurt Zouma

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Zouma Targetkan Kembali Ke Chelsea Di Akhir 2016Bek Chelsea Kurt Zouma telah menargetkan kembali dari cedera ligamen yang dideritanya pada bulan Februari pada akhir 2016. Orang Prancis telah absen sejak awal tahun ini, setelah ditandu keluar imbang 1-1 Chelsea melawan Manchester United. Zouma telah mulai bekerja dengan bola lagi sebagai dia langkah-langkah pemulihan menjelang kedatangan Antonio Conte di Stamford Bridge setelah Euro 2016. Dan meskipun ia tidak memiliki tanggal kembali yang tetap, pria mantan Saint-Etienne berharap akan tersedia untuk manajer barunya menjelang akhir tahun.

Ketika ditanya tentang kemungkinan dia bermain lagi tahun ini, Zouma kepada The Sun: "Saya harap begitu, saya pikir saya punya cukup waktu untuk siap Tapi aku tidak memiliki tanggal yang tepat..

"Aku tidak tahu kapan aku akan kembali keluar di lapangan tetapi semuanya berjalan dengan baik. "Saya menendang bola sekitar sedikit - saya tidak sakit dan saya merasa baik."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment