Tuesday, June 21, 2016

Bandar Poker - Ibrahimovic Akan Pensiun Timnas Setelah Euro 2016

Zlatan Ibrahimovic

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Ibrahimovic Akan Pensiun Timnas Setelah Euro 2016Zlatan Ibrahimovic telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari sepakbola internasional setelah Euro 2016. Swedia bermain Belgia pada hari Rabu dalam apa yang bisa permainan mantan striker PSG final untuk negaranya, dengan Swedia saat ini pada satu titik, dua poin di belakang lawan-lawan mereka, yang menempati posisi kedua di grup. Dan berbicara kepada media menjelang pertandingan, Ibrahimovic mengatakan: "Pertandingan terakhir dari Euro akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan Swedia Saya tidak akan berpartisipasi di Olimpiade.

"Jadi pertandingan terakhir saya dari Euro akan menjadi terakhir saya. Jadi mari kita berharap ia pergi selama mungkin. Saya berharap bahwa besok tidak akan menjadi pertandingan terakhir saya. Tapi saya tidak menyesal.

"Tidak ada kekecewaan. Saya sangat bangga menjadi kapten Swedia. "Saya ingin mengambil momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada fans untuk selalu mendukung saya di mana pun aku pergi, aku akan selalu membawa bendera Swedia dengan saya dan berdiri dengan itu."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment