Tuesday, August 9, 2016

Agen Poker - Frank De Boer Tidak Bisa Tolak Permintaan Inter

De Boer Tak Bisa Tolak Inter
Frank De Boer

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Frank De Boer Tidak Bisa Tolak Permintaan InterFrank de Boer akan memulai babak baru dalam kariernya dengan melatih Inter Milan. De Boer mengaku tak bisa menolak saat Inter datang menawarinya kursi pelatih. Inter mengonfirmasi De Boer sebagai pelatih baru menggantikan Roberto Mancini pada hari Selasa (9/8). Pria asal Belanda itu dikontrak tiga tahun oleh Nerazzurri. De Boer sebelumnya tak terikat dengan klub manapun setelah memutuskan untuk meninggalkan Ajax Amsterdam di akhir musim lalu. Pria berusia 46 tahun itu mengaku awalnya ingin rihat dari melatih. Tapi tawaran dari Inter membuatnya tertarik.

"Setelah kekalahan 6-1 dari Tottenham di hari Jumat, klub mengontak saya. Saya sudah bicara dengan penasihat dari Grup Suning dan itu berjalan sangat cepat. Tapi saya bilang klub harus menangani masalah dengan Roberto Mancini dulu, sebelum saya akan bicara soal kontrak saya," ujar De Boer kepada De Telegraaf seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya sebenarnya berencana untuk mengambil cuti panjang, dan belajar di klub besar lain soal profesi melatih. Tapi ketika Inter datang, Anda tidak bisa bilang tidak." Selepas dari Ajax, De Boer mengaku diminati sejumlah klub, termasuk dari Italia dan Inggris. Sebelumnya, De Boer sempat dikaitkan dengan Everton sebelum The Toffees akhirnya merekrut Ronald Koeman.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment