Wednesday, August 17, 2016

Bandar Poker - Milan Datangkan Jose Ernesto Sosa Dari Besiktas

Milan Gaet Sosa dari Besiktas
Jose Ernesto Sosa

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Milan Datangkan Jose Ernesto Sosa Dari BesiktasAC Milan mengonfirmasi transfer Jose Ernesto Sosa. Pemain tengah asal Argentina itu direkrut Milan dari klub Turki Besiktas. "Kesepakatan telah dicapai dengan Besiktas: Jose Ernesto Sosa adalah pemain baru AC Milan," tulis ACMilan.com. "Untuk lini tengahnya, AC Milan mencari pemain profesional berpengalaman yang punya hasrat tampil oke. Klub sudah menemukan tiga komponen itu pada Anda (Sosa) dan memutuskan untuk memberikan kontrak tiga tahun sampai 30 Juni 2018," lanjut pernyataan itu. Tak disebutkan berapa Rossoneri harus menebus pemain berusia 31 tahun tersebut. Tapi sejumlah media menyebutkan angka pada kisaran 7,5 juta euro.

"Saya amat gembira. Saya ingin segera bermain, untuk saat ini saya harus berlatih," kata Sosa seperti dikutip Football Italia. "Peran saya? Saya mesti bicara dengan pelatih (Vincenzo Montella). Saya ingin memaksimalkan pengalaman saya. Berada di sini adalah sebuah impian dan juga tanggung jawab."

"Saya datang ke sini untuk memberikan segalanya," lanjut pemain yang di Serie A pernah tampil untuk Napoli pada periode 2010–2011 tersebut.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment