Wednesday, August 10, 2016

Agen Poker - Masa Depan Wenger Tergantung Hasil Musim Ini

Masa Depan Wenger Tergantung Hasil Musim Ini
Arsene Wenger

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Masa Depan Wenger Tergantung Hasil Musim IniArsene Wenger mulai mempertimbangkan masa depannya. Manajer Arsenal itu menyatakan masa depannya tergantung hasil musim 2016/2017 ini. Wenger akan memasuki musimnya yang ke-21 bersama Arsenal. Kontrak pria asal Prancis itu bersama Arsenal masih tersisa satu tahun lagi. Bicara soal masa depannya, Wenger pernah mengungkap rasa takutnya kalau harus pensiun. Sudah 32 tahun menekuni profesi sebagai pelatih, Wenger mengaku akan ada kekosongan dalam hidupnya ketika pensiun nanti. Tapi Wenger menyadari bahwa perjalanannya bersama Arsenal selama lebih dari dua dekade bisa berakhir kapan saja.

"Anda tidak pernah tahu dalam pekerjaan Anda. Ini adalah cerita cinta yang Anda harap berlangsung seumur hidup tapi Anda tahu itu bisa berhenti kapan saja," ujar Wenger kepada Sky Sports. "Apa yang akan saya lakukan adalah terus bekerja selama saya punya potensi fisik untuk bekerja. Saya akan selalu bekerja," lanjut pria 66 tahun itu.

Soal kelanjutan masa depannya, Wenger menyatakan itu tergantung hasil musim baru nanti. "Kontrak saya berjalan sampai akhir musim. Apa yang akan saya lakukan setelahnya akan sedikit bergantung kepada bagaimana musim ini berjalan," ucap Wenger kepada BBC Radio 5 Live.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment