Wednesday, August 10, 2016

Bandar Bola - Leicester Resmi Perpanjang Kontrak Claudio Ranieri

Leicester Tambah Kontrak Ranieri
Claudio Ranieri

Bandar Poker Online


Bandar Bola, Leicester Resmi Perpanjang Kontrak Claudio RanieriClaudio Ranieri masih akan lama melatih Leicester City. Pihak klub baru saja mengumumkan, Ranieri telah menandatangani perpanjang kontrak sampai 2020. Ranieri, 64 tahun, menggantikan Nigel Pearson pada Juli 2015. Di musim pertamanya, manajer kebangsaan Italia itu langsung membawa Leicester merengkuh titel liga pertama dalam sejarah klub dengan keunggulan 10 poin dari rival terdekatnya, Arsenal. Sepanjang 38 pertandingan liga di bawah Ranieri, The Foxes hanya tiga kali kalah dan memetik 23 kemenangan. Media-media setempat lantas memberi julukan kepada Ranieri dengan "King Claudio". Sejatinya kontrak Ranieri bersama Leicester masih tersisa 2,5 tahun lagi. Akan tetapi, Leicester tidak mau kehilangan salah satu aset berharganya itu.

"Dari momen saya berbicara dengan para pemilik klub tentang visi mereka untuk Leicester City, saya sudah tahu itu adalah sesuatu yang saya inginkan untuk menjadi bagiannya dalam waktu yang lama," ungkap Ranieri yang dikutip BBC Sport.

"Energi yang ada di klub ini -- dari para pemilik, staf, para pemain dan suporter -- adalah sesuatu yang sangat istimewa. Saya sangat gembira dan bangga bahwa saya menjadi bagiannya selama bertahun-tahun ke depan." Leicester akan mengawali misi mempertahankan gelar juara liganya dengan melawat ke markas tim promosi Hull City, Sabtu (13/8/2016).


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment