Tuesday, August 16, 2016

Agen Poker - Mascherano Paham Jika Bravo Ingin Keluar Dari Barcelona

Mascherano Paham Andai Bravo Akhirnya Hengkang dari Barca
Stegan & Bravo

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Mascherano Paham Jika Bravo Ingin Keluar Dari BarcelonaMasa depan Claudio Bravo di Barcelona saat ini sedang menjadi spekulasi. Penggawa Los Cules lainnya, Javier Mascherano, paham kalau akhirnya Bravo pergi. Manchester City saat ini dikabarkan sedang mencari kiper baru. Indikator dari hal itu adalah dicadangkannya Joe Hart di laga pertama Liga Inggris melawan Sunderland. Nama Bravo kemudian disebut menjadi incaran manajer City, Josep Guardiola. Kiper asal Chile itu disebut cocok dengan profil idaman Guardiola, karena sekaligus bisa menjadi sweeper. "Kami tak tahu apapun. Sejujurnya saya tak tidak tahu hal itu benar atau kabar bohong," kata Mascherano seperti dilansir oleh Soccerway.

"Saya selalu bilang hal yang sama --jika seorang rekan setim memutuskan untuk pergi, lalu hal itu karena mereka akan menjadi lebih baik lagi di suatu tempat." "Mungkin saya melewatkan suatu pertemuan, tapi Claudio tak bilang apapun pada kami. Dia fokus penuh ke latihan dan pada Supercopa. Apa yang terjadi setelah itu saya tidak tahu."

"Claudio sudah melakukan pekerjaan luar biasa dalam dua tahun terakhir. Saya berharap dia bertahan di sini karena dia masih menjadi bagian penting dari tim. Tapi, andai dia memutuskan untuk hengkang, saya akan mengerti hal itu. Kami semua akan mencari yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga," imbuhnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment