Monday, August 8, 2016

Bandar Poker - Llorente Bertekad Unjuk Gigi Di Swansea Agar Masuk Timnas

Tekad Llorente Unjuk Gigi di Swansea agar Masuk Timnas Spanyol Lagi
Fernando Llorente

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Llorente Bertekad Unjuk Gigi Di Swansea Agar Masuk TimnasFernando Llorente kini menjadi pemain baru Swansea City. Ia kini berharap bisa unjuk gigi di Swansea agar kembali dipilih masuk ke tim nasional Spanyol. Swansea pekan lalu resmi mendatangkan penyerang berusia 31 tahun itu dari Sevilla dengan nilai transfer yang tidak diungkap. Llorente diikat The Swans dengan kontrak dua tahun. Pemain yang dalam kariernya juga pernah membela Athletic Bilbao dan Juventus itu kini menyongsong pengalaman barunya dengan optimistis, termasuk mengenai peluangnya masuk timnas Spanyol lagi. "Terbuka kemungkinan untuk meraih salah satu piala. Kami tahu Premier League adalah kompetisi yang amat sulit dengan banyak tim di level tertinggi, tapi kami ingin tampil bagus," ucap Llorente di Express.co.uk.

"Saya harus kerja keras karena sudah tidak main cukup lama dan inilah yang terpenting; terus bekerja keras dalam latihan untuk memastikan saya main dengan baik.

"Saya harus melakukannya sekarang karena liga akan dimulai dan saya juga ingin kembali ke timnas. Saya tahu untuk itu harus main bagus buat Swansea sepanjang musim. Saya ingin kembali main untuk Spanyol, itu akan spesial sekali buat saya," tuturnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment