Sunday, August 28, 2016

Bandar Poker - Zaza Resmi Keluar Dari Juventus Gabung West Ham

Zaza Resmi Gabung West Ham
Simone Zaza

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Zaza Resmi Keluar Dari Juventus Gabung West HamSimone Zaza akan memulai petualangan baru di Premier League. Striker berkepala plontos itu telah meninggalkan Juventus dan bergabung dengan West Ham United. West Ham meminjam Zaza selama satu musim dengan biaya 5 juta euro (sekitar Rp 74 miliar). The Hammers punya opsi untuk mempermanenkan Zaza dengan biaya tambahan 20 juta euro (sekitar Rp 297 miliar), yang akan menjadi sebuah kewajiban apabila jumlah pertandingan yang dijalani Zaza mencapai angka tertentu. Zaza menjadi pemain ke-11 yang direkrut West Ham pada musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan setelah Andre Ayew dan Andy Carroll mengalami cedera.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah menyambut saya, termasuk para fans dan semua orang di klub. Saya ingin memulai sebuah pengalaman baru dan saya merasa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya," tutur Zaza di situs resmi West Ham. Di Juventus, Zaza tak mendapatkan banyak kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Kedatangan Gonzalo Higuain membuat posisinya di Juve makin sulit.

"Saya ingin menjadi seorang pemain yang lebih baik dan saya tahu bisa melakukan hal itu di West Ham. Sayangnya kami tidak bisa melaju lebih jauh di Liga Europa, namun saya berharap bisa membantu klub melakukan hal itu musim depan," kata Zaza, yang mencetak delapan gol untuk Juve pada musim lalu.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment