Saturday, September 3, 2016

Agen Poker - Ancelotti Tidak Akan Pernah Melatih Atletico Atau Barcelona

Ancelotti Takkan Pernah Latih Atletico atau Barca
Carlo Ancelotti

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ancelotti Tidak Akan Pernah Melatih Atletico Atau BarcelonaDalam karier melatihnya Carlo Ancelotti sudah melatih klub-klub top, walaupun ia menegaskan takkan melatih Atletico Madrid atau Barcelona, seperti halnya Lazio atau Inter Milan. Kenapa? Pelatih 57 tahun asal Italia yang kini menangani klub raksasa Jerman Bayern Munich itu menegaskan bahwa keterikatan dengan rival klub-klub tersebut menjadi alasannya.  Di Spanyol ia pernah melatih Real Madrid yang merupakan klub rival sekota Atletico dan musuh bebuyutan Barca, sehingga takkan mau melatih kedua klub itu walaupun mengaku amat menghormati mereka. Pun begitu halnya dengan di Italia. Semasa bermain dulu ia pernah tampil untuk AS Roma yang seteru satu kota Lazio, selain juga bermain dan melatih di AC Milan yang rival sekota Inter.

"Tidak, saya takkan pernah melatih (Atletico atau Barca). Saya menghormati sejarah rivalitas mereka dan dengan cara yang sama saya takkan pernah bisa melatih Lazio atau Inter," ucap Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

"Itu kisah saya dan rasa hormat amatlah penting. Saya menaruh hormat besar pada Atletico dan Barcelona, tapi saya takkan pernah bisa melatih mereka karena saya pernah melatih Real Madrid selama dua tahun," sebutnya. CV melatih Ancelotti sejauh ini juga diisi dengan menangani Reggiana, Parma, Juventus, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan kini Bayern.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment