Saturday, September 3, 2016

Bandar Poker - Xhaka : Wenger Memiliki Kharisma Yang Luar Biasa

Xhaka: Wenger Mengagumkan, Karismanya Luar Biasa
Granit Xhaka

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Xhaka : Wenger Memiliki Kharisma Yang Luar BiasaGranit Xhaka punya kesan-kesan awal amat positif kepada Arsene Wenger, kendatipun sejauh ini baru dua-tiga kali bercakap-cakap dengan manajernya di Arsenal itu. The Gunners mendatangkan Xhaka dari Borussia Monchengladbach di awal-awal bursa transfer musim panas. Pemain internasional Swiss itu direkrut dengan tebusan 30 juta poundsterling. Xhaka langsung dimainkan pada partai pertama Arsenal di Premier League, ketika tampil sebagai pemain pengganti di menit ke-67 dalam kekalahan 3-4 dari Liverpool. Gelandang berusia 23 tahun itu berikutnya jadi starter sampai digantikan di menit ke-73 ketika berimbang 0-0 dengan Leicester City dan tampil penuh dalam kemenangan 3-1 lawan Watford.

"(Wenger) Bukanlah seorang pelatih yang bicara setiap hari kepada Anda," ucap Xhaka kepada Appenzeller Zeitung dan dikutip Sports Mole. "Wenger sudah bicara kepada saya sebanyak dua atau tiga kali. Ia bilang kepada saya bahwa dirinya amatlah terkesan dengan cara saya berlatih dan betapa saya karakter yang disiplin.

"Ia memiliki cara mengagumkan, karismanya luar biasa. Anda melihatnya dan tahu, 'Wow, orang ini sudah mencapai dan mengalami sedemikian banyak hal'. Rasa hormat saya buat dirinya amatlah besar," tuturnya.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment