Saturday, September 10, 2016

Agen Poker - Ronaldo Ingin Kontrak 10 Tahun Dari Real Madrid

Ronaldo Mau Kontrak 10 Tahun di Madrid
Cristiano Ronaldo

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ronaldo Ingin Kontrak 10 Tahun Dari Real Madrid Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo menilai Real Madrid mestinya menawarkan kontrak 10 tahun, untuk memastikan dia akan mengakhiri kariernya di sana. Ronaldo baru saja pulih dari cedera yang membekapnya sekitar dua bulan. Ia menandai comeback-nya dengan sebuah gol yang ikut memenangkan El Real atas Osasuna 5-2, Sabtu (10/9/2016). Kontrak Ronaldo tinggal tersisa dua tahun lagi. Pemain terbaik dunia tiga kali itu tak bisa membayangkan memperkuat tim lain di sia kariernya. "Seandainya aku adalah presiden Real Madrid, aku akan memberi diriku sendiri sebuah kontrak berdurasi 10 tahun," ujar Ronaldo usai kemenangan Madrid atas Osasuna. "Sekarang, aku tidak memikirkan hal lain di dalam karierku. Apa yang kuinginkan hanyalah pensiun di Real. Ini adalah klub terbesar di dunia dan sudah sepantasnya mereka memiliki para pemain terbaik," kata dia di AS.

Melawan Osasuna, Ronaldo tidak bermain penuh setelah digantikan Karim Benzema di menit 66. Selama bermain, eks bintang Manchester United itu mengaku was-was.

"Aku mersa baik secara fisik, cukup bermain selama 90 menit tanpa masalah tapi ada momen-momen saat aku sedikit khawatir," ungkap Ronaldo. "Hal itu wajar setelah absen cukup lama sih." "Aku sekarang semakin bugar dan aku mencetak gol. Sempurna."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment