Tuesday, September 27, 2016

Agen Poker - Dybala Akhiri Puasa Gol Lewat Gol Cantik

Dybala Pecah Telur Lewat Gol Cantik
Paolo Dybala

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Dybala Akhiri Puasa Gol Lewat Gol CantikStriker Juventus Paulo Dybala akhirnya mencetak gol pertamanya di musim 2016-17. Dybala menyumbang sebuah gol dalam kemenangan telak Juve atas Dinamo Zagreb. Melawat ke Stadion Maksimir, Kamis (28/9/2016) dinihari WIB, Bianconeri mempermalukan Zagreb dengan skor 4-0. Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain membobol gawang lawan untuk membawa Juve unggul dua gol di paruh pertama. Setelah turun minum, giliran Dybala mencatatkan namanya di papan skor. Dari operan Dani Alves, pemain Argentina itu melepaskan tembakan keras kaki kiri jarak jauh tanpa mampu ditahan kiper Adrian Semper. Lima menit sebelum waktu normal berakhir, Alves melengkapi pesta gol Juve. Itu adalah gol perdana Dybala dalam tujuh penampilannya di musim ini. Dybala kini bisa tersenyum lebar.

"Sulit ketika Anda tidak mencetak gol, tapi aku berhasil membobol gawang lawan pada malam ini dan pertandingannya berakhir dengan baik," kata Dybala kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

"Kupikir selama ini aku sudah tampil bagus. Selama tim menang meski aku tidak mencetak gol, maka itu baik-baik saja. Aku terus bermain dengan cara yang sama dan aku hanya melakukan apa yang diminta pelatih."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment