Thursday, September 1, 2016

Bandar Poker - Dante Sebut Ucapannya Disalahartikan Oleh Guardiola

Dante Sebut Ucapannya Terkait Guardiola Disalahartikan
Dante & Guardiola

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Dante Sebut Ucapannya Disalahartikan Oleh GuardiolaDante memberikan klarifikasi terkait pernyataannya soal Pep Guardiola, mantan pelatihnya di Bayern Munich. Dia mengaku tak bermaksud berkomentar negatif. Seperti diberitakan sebelumnya, Dante dalam wawancaranya dengan Sport Bild melontarkan pernyataan bernada kritik untuk Guardiola. Pria yang menanganinya di Bayern itu disebut cakap soal taktik namun tak suka berterus terang dengan pemainnya sendiri. Namun kemudian bek asal Brasil tersebut memberikan klarifikasinya lewat twitter. Dia menyebut ucapannya agak disalahartikan dan menegaskan punya rasa hormat besar untuk Guardiola. "Yang saya katakan adalah bahwa Pep sebagai pelatih secara taktik merupakan yang terbaik, tapi dia berbicara lebih sedikit daripada pelatih-pelatih lain yang pernah menangani saya," ungkap Dante.

"Tapi masing-masing punya caranya sendiri-sendiri. Saya menghormati Pep dan dia adalah pelatih yang banyak membantu saya di sepakbola. Dia adalah sosok yang mengajarkan saya banyak hal dan saya tidak akan pernah berbicara apapun yang menyerangnya," imbuh bek tengah yang kini memperkuat Nice ini.

Dante dua musim bermain di bawah arahan Guardiola di Bayern, yakni pada 2013/2014 dan 2014/2015. Dalam periode itu, dia memenangi dua gelar Liga Jerman dan satu titel DFB-Pokal.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment