Friday, September 9, 2016

Bandar Poker - Ibrahimovic : Pertandingan Besar Selalu Menjadi Perbincangan Orang

Ibrahimovic: Pertandingan Besar Selalu Jadi Perbincangan Orang
Zlatan Ibrahimovic

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Ibrahimovic : Pertandingan Besar Selalu Menjadi Perbincangan OrangPertemuan Manchester United melawan Manchester City menjadi perbincangan banyak orang. Zlatan Ibrahimovic menyebutnya sebagai hal biasa di laga besar. Derby Manchester jilid I musim ini akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (9/9/2016) pukul 18.30 malam WIB. Ada banyak faktor yang membuat laga itu menjadi perbincangan banyak orang. Jose Mourinho kini ada di kursi manajer MU, sementara City kini ditangani Josep Guardiola. Rivalitas keduanya amat sengit saat sama-sama berkiprah di Liga Spanyol. Dengan deretan bintang di MU dan City, laga ini disebut menjadi duel yang termahal di sepanjang sejarah Liga Inggris.

Ibrahimovic yang sudah pernah berkarier di Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Belanda, dan Liga Prancis, mengaku sudah terbiasa melakoni laga-laga seperti ini. Dia mengaku fokus dan sudah bersiap dengan bagus menatap pertandingan besok.  "Buat saya, pertandingan besar merupakan satu yang memancing Anda. Itu merupakan laga-laga yang diperbincangkan semua orang," kata Ibrahimovic di situs resmi MU. 

"Saya sudah bermain di banyak laga derby. Saya bermain di El Clasico, derby Inter/Milan, Ajax dan Feyenord yang merupakan laga besar di sana (Belanda), dan PSG/Marseille." "Saya sudah bermain di semua itu, satu-satunya yang saya lewatkan hanya yang satu ini. Ini hadir di hari Sabtu, dan saya sudah bersiap dengan baik, percaya diri, dan fokus. Dan ada kerja keras di balik itu."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment