Sunday, September 4, 2016

Agen Poker - Rooney Catat Rekor Pada Laga Melawan Slovakia

Rooney Catat Rekor pada Laga Melawan Slovakia
Wayne Rooney

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Rooney Catat Rekor Pada Laga Melawan SlovakiaPertandingan Slovakia vs Inggris menjadi pertandingan penting untuk Wayne Rooney. Pasalnya, pada laga tersebut, Rooney menorehkan sebuah rekor khusus. Laga yang berlangsung di Stadion City Arena Antona Malatinského tersebut, Senin (5/9/2016) dini hari WIB, itu dimenangi Inggris dengan skor 1-0. Gol semata wayang The Three Lions dicetak oleh Adam Lallana di injury time babak kedua. Berkat kemenangan itu, Inggris sementara memimpin klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA dengan nilai 3. Rooney, yang tampil sebagai starter, mengantongi caps-nya yang ke-116 pada pertandingan. Dengan demikian, ia menjadi pemain kedua dengan jumlah pertandingan terbanyak untuk Inggris. Ia hanya kalah dari mantan kiper Inggris, Peter Shilton, yang punya 125 caps.

Dengan berada di bawah Shilton, Rooney pun menorehkan rekor khusus: Ia menjadi pemain outfield (non-kiper) dengan jumlah caps terbanyak. Ia mengungguli David Beckham yang mengantongi 115 caps. "Saya yakin, suatu hari nanti saya akan menoleh dan melihat rekor ini. Tapi, untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan, tidak lebih," ujar Rooney seperti dilansir ESPNFC.

"Saya sudah berulang kali mengatakan, saya bangga bisa mewakili Inggris. Sejak pertama kali saya masuk ke timnas, motivasi saya selalu sama." Rooney baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan segera pensiun dari timnas. Piala Dunia 2018 di Rusia, jika Inggris lolos, akan jadi turnamen terakhirnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment