Thursday, September 1, 2016

Agen Poker - Luiz : Saya Akan Menyelesaikan Yang Belum Tertuntaskan Di Chelsea

David Luiz: Menyelesaikan yang Belum Tertuntaskan di Chelsea
David Luiz

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Luiz : Saya Akan Menyelesaikan Yang Belum Tertuntaskan Di ChelseaDavid Luiz pernah mengenyam sukses bersama Chelsea. Tapi ia kembali ke Stamford Bridge untuk menyelesaikan apa yang belum tertuntaskan di sana. Luiz resmi kembali ke Chelsea setelah Paris Saint-Germain menerima proposal bernilai 34 juta poundsterling. Ini akan jadi periode kedua bek internasional Brasil itu setelah sebelumnya pernah 3,5 musim memperkuat The Blues, dari periode 2010/2011-2013/2014. Bersama Chelsea, Luiz sempat meraih sejumlah trofi antara lain Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa. Dua titel kompetisi Eropa jelas jadi sebuah raihan istimewa untuknya. Tapi baginya ada yang belum terselesaikan bersama Chelsea. Selama berseragam biru, dia belum sekalipun meraih gelar Premier League.

Itu menjadi hutang tersendiri untuknya yang bertekad ditebus di bawah arahan Antonio Conte. Apapun itu, dia sudah siap menepikan kejayaan masa lalu bareng Chelsea untuk merebut sukses yang baru. "Saya rasa trofi-trofi ini adalah masa lalu. Saya perlu menang lagi. Saya merasa lapar untuk menang," kata Luiz kepada Chelsea TV dikutip Standard.

"Tentu saja saya ingin memenangi Premier League, tapi tentu saya mau meraih semua titel lainnya lagi. Saya di sini karena punya ambisi untuk bermain untuk klub besar dan ketika Anda bermain untuk klub besar, Anda perlu berpikir soal memenangi setiap pertandingannya," imbuh bek 29 tahun ini. Chelsea sendiri terhitung masih untung banyak dari pembelian Luiz ini. Sebab ketika melepasnya ke PSG pada 2014 lalu, mereka mendapatkan 50 juta poundsterling. 


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment