Wednesday, May 20, 2015

Agen Poker - Adebayor : Saya Lebih Baik Bunuh Diri Daripada Ribut Dengan Keluarga

Adebayor: I've considered suicide over bitter family disputes
Emanuel Adebayor

Agen Poker

     
Agen Poker, Adebayor : Saya Lebih Baik Bunuh Diri Daripada Ribut Dengan KeluargaTottenham terbuang Emmanuel Adebayor telah terungkap dalam kritiknya terbaru dari keluarganya bahwa ia memiliki, di kali, dianggap bunuh diri. Striker Togo sebelumnya menuduh saudara-saudaranya mencuri dari dia karena dia menceritakan kisah bermasalah kehidupan awal di media sosial dan kini telah menjelaskan seberapa dalam luka berjalan. Meskipun Spurs dikatakan khawatir tentang bagaimana rants panjang Adebayor dapat mempengaruhi kemampuan mereka untuk menjualnya di musim panas, pria mantan Arsenal adalah bertobat di keyakinannya bahwa dia perlu berbicara tentang situasi sehingga orang lain dapat belajar dari pengalamannya. Dia menulis di Facebook: "Banyak kali saya ingin menyerah Tanyakan adikku, Iyabo Adebayor, berapa kali saya telah menelepon dan siap untuk bunuh diri.?

"Aku terus kisah-kisah ini selama bertahun-tahun ... tapi, Jika aku mati, tak seorang pun akan tahu cerita saya, tak seorang pun akan belajar dari itu.

"Beberapa orang mengatakan saya harus menjaga cerita pribadi tetapi seseorang harus mengorbankan dirinya, seseorang harus berbicara tentang hal itu saya tahu orang-orang akan berhubungan dengan cerita saya dan orang lain akan belajar dari itu untuk semua orang yang mengenal saya, saya akan melakukan apa saja.. untuk negara saya dan orang-orang saya. "

Ini disimpulkan pasca 1600-kata di situs, berlabel "bagian ketiga", di mana, antara lain, Adebayor dituduh salah satu saudaranya memegang pisau ke tenggorokannya.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment