Thursday, May 21, 2015

Agen Poker - Xavi Mengumumkan Kepergiannya Dari Barcelona

Xavi announces Barcelona exit
Xavi Hernandez

Agen Poker

     
Agen Poker, Xavi Mengumumkan Kepergiannya Dari BarcelonaLegenda Barcelona Xavi telah mengumumkan niatnya untuk meninggalkan klub pada akhir musim untuk bergabung dengan klub Qatar Al Sadd. Gelandang telah dengan Catalans selama 24 tahun, sejak bergabung La Masia sebagai berusia 11 tahun, dan telah membuat lebih dari 750 penampilan untuk tim pertama selama waktu itu - lebih dari pemain lain dalam sejarah klub. Meskipun ia telah tampil 41 kali sejauh untuk Barca dalam kampanye La Liga pemenang mereka, ia telah digunakan sebagai pengganti yang lebih sering daripada starter di bawah Luis Enrique. "Saya mengumumkan keberangkatan saya dari klub musim ini," kata Xavi wartawan pada konferensi pers pada hari Kamis. "Keputusan ini sudah final dan sulit.

"Klub menawarkan pembaruan, tapi saya sudah membuat keputusan saya. Saya pikir sudah waktunya untuk meninggalkan Camp Nou sekarang.

"Saya akan terus bermain di Al Sadd, yang merupakan prospek yang menarik. Aku punya menandatangani kesepakatan selama dua musim, tapi ada pilihan untuk ketiga.

"Saya juga akan mampu mengembangkan diri sebagai pelatih dan direktur olahraga di Qatar."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment