Saturday, May 23, 2015

Agen Poker - Hernanes : Saya Akan Bertahan DI Inter Sampai Memenangkan Sesuatu

Hernanes: I will stay at Inter until I win something
Hernanes

Agen Poker

     
Agen Poker, Hernanes : Saya Akan Bertahan DI Inter Sampai Memenangkan SesuatuHernanes mengatakan ia tidak akan meninggalkan Inter sampai sebelum dinding klub yang ditempeli dengan foto-foto dirinya memegang piala tinggi-tinggi. Pemain internasional Brasil bergabung dengan klub dari Lazio dalam sebuah langkah € 20 juta pada Januari 2014, tetapi telah bertahan mencoba kali di San Siro, dengan Nerazzurri saat ini berusaha mati-matian untuk menyelamatkan kualifikasi Eropa berikut lagi musim mengecewakan. Inter memiliki dua pertandingan untuk membuat dua poin yang memisahkan mereka dari Sampdoria di slot Liga Europa akhir, dan Hernanes berharap untuk membantu mendapatkan klub kembali ke jalur setelah mendapatkan kembali bentuk menyusul awal yang sulit untuk hidup di Milan.

"Saya tidak punya niat untuk meninggalkan sampai saya memiliki gambaran tentang saya menggantung di sini di [tempat latihan] sementara aku mengangkat trofi," kata pemain berusia 29 tahun La Gazzetta dello Sport.

"Saya kesal [at formulir saya ketika saya pertama kali bergabung]. Saya tidak pernah gagal dalam hidup saya. Saya ingin menjadi pemain sepak bola sejak aku meninggalkan kampung halaman saya Recife. Dan saya tidak pernah menerima gagasan kegagalan."

Perjuangan awal untuk meniru semacam bentuk ia ditampilkan di Lazio berada di tidak ada bagian kecil ke masalah cedera yang terus-menerus, yang katanya klub barunya telah membantu menempatkan belakangnya.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment