Saturday, May 2, 2015

Agen Poker - Mascherano : Suarez Mengingatkan Saya Kepada Eto'o

'Fighter' Suarez reminds me of Eto'o - Mascherano
Luis Suarez

Agen Poker

     
Agen Poker, Mascherano : Suarez Mengingatkan Saya Kepada Eto'oJavier Mascherano telah dibandingkan Barcelona rekan setimnya Luis Suarez ke klub mantan No.9 Samuel Eto'o. Setelah membuat awal yang lambat untuk karirnya di Camp Nou setelah pindah dari Liverpool di musim panas, Suarez telah bersinar sejak pergantian tahun sebagai Catalan telah dikalahkan Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Striker tersebut juga telah membuat dampak di Liga Champions, dengan Luis Enrique sisi set untuk menghadapi Bayern Munich di semi-final. Upaya Suarez ini telah terkesan Mascherano, yang mengatakan Uruguay telah memberikan Barcelona dimensi baru. "Dia adalah hal yang paling dekat saya telah melihat dalam beberapa tahun ke Eto'o. Mereka memiliki karakteristik yang sama, mereka adalah pejuang. Dia membantu kami untuk mempertahankan dari depan.

"Dia adalah orang yang sangat rendah hati, dia bekerja keras dan saya sudah rukun dengan dia bukan hanya di lapangan, tetapi jauh dari lapangan juga.

"Maxi Rodriguez, yang bermain dengan dia di Liverpool, mengatakan kepada saya bahwa dia adalah orang yang baik dan bahwa kita akan mendapatkan dengan dia.

"Saya pikir dia sangat fenomenal dan dia membantu untuk melepaskan [Lionel] Messi. Sekarang kita memiliki lebih tetap, No.9 sentral yang memungkinkan Leo kebebasan untuk pergi jauh, lebih daripada ketika dia palsu sembilan."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment