Monday, May 4, 2015

Agen Poker - Blanc : Saya Belum Memikirkan Piala Ligue 1

Ligue 1 title not on my mind, claims Blanc
Laurent Blanc

Agen Poker

     
Agen Poker, Blanc : Saya Belum Memikirkan Piala Ligue 1 Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengaku belum memikirkan gelar Ligue 1, bersikeras perhatian utama adalah pada timnya mempertahankan keinginan mereka dan bentuk halus. Juara bertahan Prancis menang 2-0 di Nantes pada hari Minggu berkat gol dari Edinson Cavani dan Blaise Matuidi untuk mengembalikan keunggulan tiga poin mereka atas Lyon di puncak klasemen dengan hanya tiga putaran tersisa. Blanc mengaku setelah itu, meskipun, bahwa ia telah menempatkan semua pikiran dari perburuan gelar dari pikirannya dalam beberapa pekan terakhir. "Saya tidak tahu apakah PSG akan mempertahankan trofi mereka, karena saya sudah tidak berpikir tentang hal itu," kata pemenang Piala Dunia Canal Plus. "Saya ingin mempertahankan keinginan untuk bermain.

"Saya puas secara keseluruhan karena kami bermain baik dan itu telah membuat filosofi ini ingin bermain.

"Saya senang dengan hasilnya, tapi kita tahu bahwa kita dapat menciptakan situasi ofensif yang lebih baik daripada yang kita lakukan hari ini.

"Kita harus tetap waspada, tetapi juga menyadari bahwa kita berada dalam bentuk yang baik. Kami harus melanjutkan dengan kecepatan ini."

PSG wajah berikutnya Guingamp di Parc des Princes pada hari Jumat, sedangkan urutan kedua Lyon perjalanan ke Caen 24 jam kemudian.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment