Saturday, May 30, 2015

Agen Poker - Rio Ferdinand Pensiun Dari Dunia Sepak Bola

Rio Ferdinand retires from football
Rio Ferdinand

Agen Poker

     
Agen Poker, Rio Ferdinand Pensiun Dari Dunia Sepak BolaRio Ferdinand telah mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional. Pemain 36-tahun telah disebut waktu pada karir 19 tahun setelah dibebaskan oleh QPR awal pekan ini. Ferdinand memenangkan enam gelar Premier League, Liga Champions dan tiga trofi Piala Liga di 12 musim dengan Manchester United. Dia juga dibatasi 81 kali oleh Inggris. Ferdinand merindukan tahap terakhir dari kampanye QPR agar bersama istrinya, Rebecca Ellison, yang meninggal setelah pertempuran dengan kanker pada tanggal 1 Mei. "Setelah 18 tahun sebagai pemain sepakbola profesional, sekarang saya merasa itu adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun dari permainan yang saya cintai," kata Ferdinand dalam sebuah pernyataan kepada BT Sport.

"Sebagai anak 12 tahun, menendang sekitar sepak bola di Biara Estate di Peckham, saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan bermain untuk klub masa saya West Ham, kapten Leeds United, memenangkan Liga Champions bersama Manchester United, atau ulang bergabung manajer pertama saya Harry Redknapp di Queens Park Rangers.

"Aku akan selalu menganggap 81 kali bahwa saya bermain untuk Inggris, dengan bangga besar. Ini semua adalah kenangan berharga yang akan berlangsung seumur hidup.


Posted by:

AladinPoker

1 comment:

  1. DAILY WINS WINTER EDITION

    TOTAL HADIAH SEBESAR
    85 MILYAR


    SEGERA BERGABUNG EVENT INI DAN MENANGKAN HADIAH NYA!

    JANGAN SAMPAI EVENT BERAKHIR!
    BURUAN!


    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607

    #ZEUSBOLA #EVENTTERBARU #DEPOSITMURAH #AGENTERBAIK #SITUSBANDARTERPERCAYA #JUTAANRUPIAH #NEWMEMBER #BONUSCASHBACK


    ReplyDelete