Monday, May 11, 2015

Agen Poker - Depay : Van Gaal Meyakinkan Saya Untuk Bergabung Dengan Manchester United

Depay: Van Gaal convinced me to snub Paris Saint-Germain
Mempihs Depay

Agen Poker

     
Agen Poker, Depay : Van Gaal Meyakinkan Saya Untuk Bergabung Dengan Manchester UnitedMemphis Depay telah mengungkapkan bahwa percakapan dengan Louis van Gaal meyakinkannya untuk pesek Paris Saint-Germain dan bergabung Manchester United. Pekan lalu, PSV dan Inggris menyetujui kesepakatan £ 22.300.000 untuk pemain berusia 21 tahun, yang akan bersatu kembali dengan Van Gaal setelah menyelesaikan tes medis musim panas ini. Direktur olahraga PSV Marcel Brands mengklaim juara Belanda sudah memiliki kesepakatan di tempat dengan PSG sebelum Inggris dibajak bergerak, dan Depay mengakui intervensi Van Gaal adalah faktor utama dalam kepindahannya ke Liga Premier. "Saya benar-benar dekat dengan transfer ke Paris Saint-Germain, saya tahu Manchester United selalu tertarik tapi tidak konkret. Di saat-saat terakhir, mereka disebut manajer saya dan tentu saja saya berbicara dengan pelatih Louis van Gaal, "kata Depay.

"Ini adalah situasi yang sulit, saya katakan itu, tapi setelah saya berbicara dengan Louis van Gaal saya berkata kepada diri sendiri 'Saya ingin pergi ke Manchester'. "Saya sangat bangga dan saya percaya bahwa saya bisa menjadi pemain besar untuk Manchester dan memberikan orang-orang di sana semua yang saya miliki."

Dalam pertandingan kandang terakhirnya untuk PSV pada hari Minggu, Depay ditandatangani dengan mencetak 35-halaman tendangan bebas yang menakjubkan dalam kemenangan 2-0 atas Heracles.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment