Tuesday, May 19, 2015

Agen Poker - Sherwood Senang Vlaar Menandatangani Kontrak Baru

Sherwood keen for Vlaar to sign new contract
Ron Vlaar

Agen Poker

     
Agen Poker, Sherwood Senang Vlaar Menandatangani Kontrak BaruManajer Aston Villa Tim Sherwood mengungkapkan bahwa ia tertarik untuk out-of-kontrak bek Ron Vlaar untuk menandatangani kontrak baru. Kesepakatan Vlaar saat berakhir pada akhir musim 2014-15 dan, sementara berusia 30 tahun telah mengisyaratkan memperpanjang nya tinggal setelah pengangkatan Sherwood, tidak ada perpanjangan tampaknya akan datang. Manchester United telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan untuk Vlaar, tapi Sherwood - yang dipandu Villa untuk final Piala FA - menegaskan bek "telah mendapat setiap kesempatan untuk tinggal" di klub. "Begitu dia di lapangan dia di jendela toko jadi saya ingin memastikan saya menjaga dia di jendela toko, tidak hanya untuk keuntungan tapi untuk kepentingan klub sepak bola karena Ron Vlaar di lapangan akan meningkatkan kita," Sherwood kata.

"Saya ingin memastikan saya menjaga dia di lapangan itu. Aku yakin dia ingin tinggal di sana juga.

"Jika ada keputusan kontrak yang akan dibuat, apakah ia tetap di klub ini atau bergabung di tempat lain, kita akan membuat keputusan dewasa.

"Ron adalah seorang dari banyak pengalaman sekarang dan saya yakin kami akan memiliki keputusan yang cukup jujur ​​dan terus terang untuk membuat."

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment