Sunday, May 24, 2015

Agen Poker - Odergaard Memulai Debut Di Real Madrid Dengan Baik

Proud Odegaard hails 'special' Real Madrid debut
Martin Odergaard

Agen Poker

       
Agen Poker, Odergaard Memulai Debut Di Real Madrid Dengan BaikMartin Odegaard telah menyatakan bangga di menjadi pemain termuda yang pernah Real Madrid. Norwegia internasional membuat sejarah bagi klub pada Sabtu ketika ia datang dari bangku cadangan untuk membuat debutnya di hanya 16 tahun dan 156 hari, saat ia menggantikan Cristiano Ronaldo setelah 58 menit dari kemenangan 7-3 Madrid atas Getafe. Remaja melampaui rekor klub yang ditetapkan oleh Sebastian Losada, yang membuat busur pada 17 tahun dan 6 hari pada tahun 1984. "Saya sedikit gugup tentang bermain di depan begitu banyak orang," Odegaard mengakui. "Tapi aku mencoba untuk menikmati saat ini. Ini adalah hari khusus, saya merasa sangat bangga dan sangat senang.

"Aku punya waktu yang benar-benar baik di musim pertama saya di Real Madrid dan saya merasa sangat nyaman."

Odegaard bergabung pada Januari dari klub Norwegia Stromsgodset, snubbing bunga dari beberapa klub terbesar di dunia, termasuk Bayern Munich dan Manchester City.

Dia telah menghabiskan lima bulan terakhir di bawah asuhan Zinedine Zidane di sisi Madrid Castilla dan membuat debut lama ditunggu-tunggu nya pada akhir musim yang melihat Madrid berakhir runner-up untuk pemenang Liga Barcelona.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment