Thursday, April 21, 2016

Agen Poker - Darmian Persembahkan Gol Pertama Untuk Sang Pacar

Darmian dedicates first Man Utd goal to girlfriend
Matteo Darmian

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Darmian Persembahkan Gol Pertama Untuk Sang PacarMatteo Darmian telah dikreditkan gol pertamanya bagi Manchester United untuk pacarnya, menggambarkannya sebagai yang terbaik dalam karirnya. Umpan dari bek berubah oleh Damien Delaney untuk pembuka awal sebelum mengaduk-aduk rumah tembakan dari 18 yard pada setengah voli melalui pos untuk menutup kemenangan 2-0 atas Crystal Palace. Itu adalah gol pertama untuk Darmian di Amerika warna, setelah tiba dari Torino di musim panas, dan itu datang pada ulang tahun dia berbagi dengan setengah yang lain. "Saya pikir itu adalah tujuan besar, juga karena itu adalah pertama saya untuk Manchester United dan di Old Trafford di depan fans kami, jadi saya sangat senang", katanya kepada MUTV.

"Bagi saya itu adalah kejutan kecil karena saya tidak digunakan untuk mencetak jenis tujuan tapi saya senang karena telah membantu tim untuk memenangkan pertandingan."

Dia menambahkan: "Saya pikir itu adalah gol terbaik saya dan saya berharap ada satu lagi untuk datang Ini juga merupakan hari istimewa bagi saya dan pacar saya, sehingga hadiah besar baginya."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment