Friday, April 15, 2016

Agen Poker - Xavi : Saya Tidak Bilang Bahwa Ronaldo Itu Tidak Pintar

Xavi: I never said Ronaldo was not intelligent
Cristiano Ronaldo

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Xavi : Saya Tidak Bilang Bahwa Ronaldo Itu Tidak PintarMantan gelandang Barcelona Xavi telah membantah bahwa ia mengatakan Cristiano Ronaldo lebih rendah daripada Lionel Messi karena kurangnya kecerdasan. Xavi baru-baru ini memberikan wawancara kepada The New Arab di mana ia membahas perbedaan antara bintang Real Madrid Ronaldo dan rekan Barcelona-nya, diduga menunjukkan Messi adalah lebih baik dari dua karena Ronaldo tidak cerdas. Namun, Xavi bersikeras komentarnya tidak diterjemahkan dengan benar dan telah mengklarifikasi bahwa ia tarif Messi lebih Ronaldo karena cara link internasional Argentina dengan rekan satu timnya.

"Penjabaran apa yang saya katakan itu salah," kata Xavi Movistar. "Saya mengatakan bahwa ada dua jenis kecepatan dalam sepak bola. Ada sisi fisik, dan dalam aspek ini Messi dan Cristiano berada di tingkat yang sama.

"Dan kemudian ada kecepatan di mana Anda dapat terhubung dengan rekan-rekan Anda, dan dalam aspek ini Messi adalah tingkat tertinggi, sedangkan Cristiano tidak. "Cristiano tidak tampak seperti pemain yang unggul di menghubungkan dengan rekan satu timnya. Dia bukan orang yg bola dan itulah sebabnya Messi adalah yang terbaik di dunia bagi saya. Dia memiliki kedua jenis kecepatan, baik satu fisik dan salah satu yang memungkinkan dia untuk bergabung dengan rekan satu timnya.

Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment