Tuesday, April 12, 2016

Agen Poker - Ozil : Saya Takut Fans Arsenal Pertanyakan Komitmen Saya

Ozil: I fear Arsenal fans question my commitment
Mesut Ozil

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Ozil : Saya Takut Fans Arsenal Pertanyakan Komitmen SayaMesut Ozil bekerja pada peningkatan bahasa tubuhnya karena ia takut fans Arsenal mempertanyakan komitmennya. Jerman telah menjadi subjek spekulasi masa depannya dalam beberapa pekan terakhir, dengan The Gunners kemungkinan untuk memperpanjang mereka paceklik gelar Premier League ke 11 tahun sebagai saingan Tottenham dan juara terpilih Leicester tampak mengatur untuk truf mereka di meja. Meskipun mendaftar 18 assist - mantan pemain Real Madrid tetap di jalur untuk memecahkan rekor Premier League Thierry Henry dari 20 dalam satu musim - Ozil telah menghadapi kritik atas tingkat karyanya dan merekam penandatanganan klub telah mengambil pemberitahuan.

"Tujuan saya adalah untuk memastikan bahasa tubuh saya benar," kata Ozil BT Sport. "Ketika saya melakukan kesalahan, saya merasa terganggu dan Anda dapat memberitahu dari bahasa tubuh saya. Tapi hari ini saya mencoba untuk memastikan bahwa saya tidak melakukan itu lagi karena dalam sepak bola Anda bisa membuat kesalahan dan memainkan lulus buruk.

"Hal ini lebih untuk para penggemar, orang-orang yang menonton pertandingan, [daripada rekan-rekan], karena mereka mungkin berpikir bahwa aku tidak berjuang lagi."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment