Sunday, April 3, 2016

Bandar Poker - Miazga Ingin Lebih Setelah Melakukan Debut Di Chelsea

Miazga wants more after Chelsea debut
Matt Miazga

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Miazga Ingin Lebih Setelah Melakukan Debut Di ChelseaBek Chelsea Matt Miazga lapar untuk lebih setelah membuat debut Premier League di menang 4-0 Premier League akhir pekan ini atas Aston Villa. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari New York Red Bulls di jendela transfer Januari dan membuat penampilan perdananya pada hari Sabtu. "Ini adalah debut yang baik bagi saya," kata bek situs resmi klub. "Saya senang untuk berkontribusi untuk tim dan sekarang aku harus bekerja keras dalam pelatihan untuk terus mencoba untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan. "Saya menemukan di pagi hari saya akan berada di starting XI.

"Ini pekerjaan saya, profesi saya dan saya harus siap ketika saya dipanggil dan menunjukkan manajer saya bisa berkontribusi dan membantu klub." Chelsea melaju untuk menang nyaman atas Villa di Miazga busur dan bek sangat senang dengan kinerja mereka.

"Anak-anak yang fantastis hari ini. The starting XI yang brilian dan orang-orang yang datang yang sempurna," tambahnya. "Aston Villa baru saja kehilangan manajer mereka, jadi kami tahu mereka akan energik berusaha untuk menunjukkan fans mereka mereka masih di dalamnya, dan 20 menit pertama adalah sedikit seperti pertandingan catur.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment