Monday, April 11, 2016

Bandar Poker - Serdar Tasci Menyesal Pindah Ke Bayern Munich

Serdar Tasci regrets Bayern Munich move
Serdar Tasci

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Serdar Tasci Menyesal Pindah Ke Bayern MunichSerdar Tasci mengaku ia menyesali keputusannya untuk meninggalkan Spartak Moscow untuk Bayern Munich di bursa transfer Januari. The Bavarians membawa Tasci pinjaman hingga akhir musim setelah mereka kehilangan Jerome Boateng dan Javi Martinez cedera, tapi bek tengah telah mampu membuat banyak dampak di Allianz Arena. Tasci telah tampil hanya sekali di semua kompetisi dan ia telah mengakui ia berharap lebih dari transfernya. "Saya tidak akan bergabung dengan Bayern aku tahu bahwa aku akan mendapatkan waktu bermain," kata Tasci Bild.

Bayern memiliki pilihan untuk menandatangani Tasci pada kesepakatan permanen, tetapi tampaknya tidak mungkin untuk membeli 28 tahun, yang masa depannya masih belum memutuskan untuk saat ini.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim. Saya tidak tahu lagi apa yang masa depan saya terlihat seperti," tambah mantan pemain Stuttgart. "Kami akan harus menunggu dan melihat opsi apa yang saya miliki. Ini terlalu dini untuk mengatakan apa-apa tentang hal itu.

"Kembali ke Stuttgart? Itu bisa menjadi pilihan yang menarik."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment