Monday, April 4, 2016

Agen Poker - Salah : Saya Tolak Liverpool Karena Mourinho

Salah: I rejected Liverpool for Mourinho
Mohamed Salah

Agen Poker Terbaik


Agen Poker, Salah : Saya Tolak Liverpool Karena MourinhoRoma winger Mohamed Salah telah mengungkapkan ia dekat dengan meninggalkan Basel untuk Liverpool pada Januari 2014, tapi ia akhirnya memilih Chelsea setelah panggilan telepon dengan Jose Mourinho. Negosiasi antara Liverpool dan Basel tampaknya telah berlangsung selama beberapa waktu, dengan Shalat tertarik untuk pindah ke Anfield. Namun, Chelsea menukik untuk memancing dia ke Stamford Bridge bukan dan Mesir mengungkapkan itu pembicaraan dengan Mourinho yang menyebabkan dia pesek The Reds mendukung pindah ke London.

"Liverpool menginginkan saya untuk beberapa bulan. Mereka telah membuka pembicaraan pada bulan Oktober 2013," kata Salah MBC Masr. "Negosiasi butuh waktu lama, karena Basel ditolak lebih dari satu tawaran. Mereka merasa biaya transfer tidak yang tinggi. Saya sedang menunggu Liverpool [setuju berdamai dengan Basel] karena saya benar-benar seperti Liverpool. Saya sangat ingin bergabung dengan mereka.

"Tapi kemudian saya menerima telepon dari Mourinho dan itu mengubah segalanya. Dia menjelaskan situasi kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa ia membutuhkan saya di Chelsea. Itu adalah salah satu alasan utama mengapa saya bergabung dengan Chelsea.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment