Thursday, April 7, 2016

Bandar Poker - Vidal : Saya Sangat Bahagia Berada Di Bayern Munich

Vidal snubs Chelsea move: I am very happy at Bayern
Arturo Vidal

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Vidal : Saya Sangat Bahagia Berada Di Bayern MunichArturo Vidal menegaskan dia "sangat senang" di Bayern Munich setelah dihubungkan dengan kepindahan ke Chelsea. Pemain berusia 28 tahun ini dikabarkan target untuk klub Premier League, yang telah dikonfirmasi Antonio Conte sebagai manajer permanen mereka berikutnya. Conte dan Chile internasional bersama-sama di Juventus dan memenangkan tiga lurus gelar Serie A di klub. Tapi Vidal, yang dikontrak hingga 2019 di juara Bundesliga, mengatakan ia puas di Jerman. "Saya sangat senang di sini," katanya kepada Biobio.

"Saya harus memikirkan keluarga saya dan saya masih memiliki waktu di kontrak saya."

Vidal telah menjadi biasa di Bayern musim ini dan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mereka 1-0 atas Benfica di Liga Champions perempat final leg pertama.


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment