Tuesday, April 19, 2016

Bandar Bola - Veron : Seharusnya Saya Tidak Pernah Meninggalkan Man United

Veron: I should never have left Man United
Beckham & Veron

Bandar Poker Online


Bandar Bola, Veron : Seharusnya Saya Tidak Pernah Meninggalkan Man UnitedMantan playmaker Manchester United Juan Sebastian Veron telah mengakui bahwa ia menyesali meninggalkan klub setelah hanya dua musim, bergabung dengan Chelsea untuk £ 15 juta pada tahun 2003. Mantan pemain internasional Argentina bergabung dengan Red Devils dua tahun sebelumnya pada tahun 2001, tiba dari Lazio di tengah harapan tinggi tentang kualitas, tapi gelandang gagal untuk memakukan tempat pertama-tim di Old Trafford, akhirnya meninggalkan setelah kampanye kedua. Tapi Veron sekarang percaya bahwa kepergiannya adalah prematur dan mengakui bahwa ia seharusnya tidak meninggalkan klub, bukan tinggal untuk menemukan tingkat yang konsisten kinerja.

"Jika aku punya satu frustrasi itu adalah bahwa aku punya tertinggi dan terendah setiap musim," kata 41-tahun dalam sebuah wawancara di situs klub. "Saya tidak pernah pada tingkat tinggi di seluruh musim. Tapi aku harus tinggal di Inggris dan tidak meninggalkan. "

Veron juga mengakui bahwa ia berjuang untuk mengatasi dengan intensitas Liga Premier, yang berarti bahwa mengadaptasi dari gaya taktis sepak bola di Italia lebih sulit yang diharapkan.
"Permainan yang intens selama 90 menit. Di Italia, itu lebih taktis dan sekitar menutup game, "katanya. "Di Inggris, permainan yang lebih terbuka, bola kembali dan maju. Itu lebih fisik juga."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment