Friday, April 8, 2016

Bandar Poker - Nagatomo Perpanjang Kontrak Tiga Tahun Dengan Inter

Nagatomo signs three-year Inter extension
Yuto Nagatomo

Bandar Poker Online


Bandar Poker, Nagatomo Perpanjang Kontrak Tiga Tahun Dengan InterInter full-back Yuto Nagatomo telah menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun baru dengan sisi Roberto Mancini 's. Pemain Jepang internasional, yang telah membuat lebih dari 170 penampilan untuk sisi San Siro, telah setuju untuk berdamai segar yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019. Nagatomo telah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk Nerazzurri musim ini. Pemain berusia 29 tahun, yang bergabung dengan Inter dari FC Tokyo pada 2011, mengaku telah menolak kesempatan untuk pindah ke Manchester United pada Januari, dan mengatakan ia tidak pernah dianggap bergerak.

"Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya suka Inter dan saya ingin memberikan segalanya untuk tujuan kami," katanya kepada situs klub. "Saya sudah di sini selama lima tahun dan saya senang, semua orang memperlakukan saya dengan baik.

"Saya merasa di rumah. Saya ingin berterima kasih kepada presiden, klub, [wakil presiden] Javier Zanetti, Roberto Mancini, staf dan fans."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment