Monday, April 27, 2015

Agen Poker - Alexis : Saya Sanga Senang Berada Di Arsenal

Alexis: I'm very happy at Arsenal - but I want to win titles
Alexis Sanchez

Agen Poker

     
Agen Poker, Alexis : Saya Sangat Senang Berada Di ArsenalAlexis Sanchez mengakui bahwa ia "sangat nyaman" di Arsenal dan menegaskan rekan satu timnya ingin menantang untuk gelar Premier League musim depan. Pemain 26 tahun telah menjadi bagian penting dari tim asuhan Arsene Wenger menyusul nya £ 35.000.000 kedatangan dari Barcelona musim panas lalu, mencetak 21 gol di semua kompetisi sejauh istilah ini. Alexis memiliki kesempatan untuk memenangkan perak dalam kampanye debutnya di Inggris setelah Arsenal mencapai final Piala FA bulan depan tetapi Chili internasional tertarik untuk klub untuk bersaing untuk piala di semua bidang.

"Saya suka London, saya cepat beradaptasi. Saya sangat nyaman dengan Arsenal. Dalam kehidupan sehari-hari, juga, kota ini indah dan itu membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya sangat senang berada di Arsenal," kata Alexis Bein Sports.

"Semua rekan-rekan saya ingin memenangkan gelar. Menghormati warna klub kami.

"Saya sudah mulai petualangan saya di sini. Sekarang aku harus terus belajar dari sepak bola dan dari rekan-rekan. Saya juga harus lebih tahu klub dan liga. Saya suka sepakbola Inggris. Di sini kita menemukan sepak bola, kan ?."


Posted by:

AladinPoker

No comments:

Post a Comment