Tuesday, April 14, 2015

Poker Online - Drogba : Saya Ingin Tetap Bermain Sampai Musim Depan

Drogba: I want to continue playing next season
Didier Drogba

Poker Online

     
Poker Online, Drogba : Saya Ingin Tetap Bermain Sampai Musim DepanDidier Drogba telah mengungkapkan ia berencana memperpanjang karirnya bermain satu tahun lagi, meskipun kontrak Chelsea saat ini ditetapkan untuk berakhir pada akhir musim ini. Pada 37, Drogba hampir di ujung karir bertingkat yang telah melihat dia memenangkan gelar liga di Inggris dan Turki, Liga Champions, Piala FA empat kali dan tiga Piala Liga. Mantan terlihat internasional Pantai Gading ditetapkan untuk menyelesaikan 2014-15 sebagai pemenang gelar Liga Premier untuk keempat kalinya meskipun ia digunakan terutama sebagai pengganti dampak dalam apa yang mantra kedua di Stamford Bridge.

Drogba menulis sebuah kontrak satu tahun ketika ia bergabung dengan Chelsea pada bulan Juli dan ingin bermain di dalam 2015-16. Ketika ditanyai oleh Daily Telegraph tentang apakah ia telah mencapai keputusan mengenai masa depannya, ia menjawab: "Saya telah membuat keputusan, ya Dan tidak, itu bukan musim terakhir saya.."

Drogba telah mencetak tiga gol dalam 23 penampilan liga untuk Chelsea musim ini, empat di antaranya telah dimulai. Kembali pada bulan Januari, Drogba mengatakan: "Saya mencintai klub ini dan akan senang untuk menjadi bagian dari klub ini untuk masa depan, dengan pemain baru."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment