Thursday, April 2, 2015

Poker Online - Wenger : Saya Tidak Memperlakukan Ozil Dengan Spesial

Wenger: Ozil doesn't get special treatment from me
Mesut Ozil

Poker Online

     
Poker Online, Wenger : Saya Tidak Memperlakukan Ozil Dengan SpesialArsene Wenger membantah Itu Mesut Ozil menikmati perlakuan istimewa setelah bintang Arsenal dihindari tindakan disipliner internal meskipun tertangkap berpesta hanya beberapa jam setelah aku merindukan kemenangan Pihaknya atas Newcastle-karena sakit. Wenger menegaskan telah berbicara dengan mantan gelandang Real Madrid dan puas dengan penjelasan-Nya. Wojciech Szczesny dan Jack Wilshere memiliki keduanya telah ditegur di masa lalu untuk merokok di depan umum, tapi Wenger membantah Itu Ozil, solicitada terendah adalah hari libur pertengahan musim Januari lalu untuk membantu menebus falta de liburan Natal, menikmati kasih.

Apakah Ditanya Ozil sedang turun ringan Kabarnya Setelah Berkunjung keluar clubbing di Berlin, Setelah melewatkan perjalanan ke St James 'Park dengan dingin, Wenger mengatakan: "Aku tidak akan lunak terhadap disiplin. Saya sudah Didenda orang Ketika Mereka bekerja untuk kita dan tidak Menghormati disiplin.

"Di depan itu saya tidak berpikir Anda bisa menghentikan siapa pun dari yang ingin selamat ulang tahun ke teman Ketika saya miliki adalah di Negara Sendiri."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment